Sejak diluncurkan di Indonesia pada April 2013 silam, Spin telah
berhasil menjadi tulang punggung Chevrolet di Tanah Air. Di debut empat bulan
pertamanya Spin berhasil meningkatkan penjualan Chevrolet hingga 179 persen,
sehingga membawa merek mobil asal Amerika Serikat itu ke saat terbaiknya di
pasar mobil nasional.
Dengan prestasi itu, tidak heran jika Chevrolet menempatkan Spin sebagai ikon chevrolet di Indonesia.
Chevrolet berhasil mencatatkan prestasi gemilang di delapan bulan pertama 2013, dengan menjual 9.265 unit mobil atau naik 179 persen dari periode yang sama tahun lalu. Prestasi itu tidak lepas dari kemunculan Spin yang menyumbang 70 persen dari total penjualan itu, hanya dalam waktu empat bulan.
Spin berkontribusi secara signifikan terhadap angka penjualan dari brand raksasa dari negeri paman Sam tersebut.
Seiring dengan meningkatnya volume penjualan, Chevrolet berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualannya. Chevrolet menargetkan sebanyak 44 outlet yang tersebar tidak hanya di wilayah Jakarta dan Pulau Jawa, namun juga berkembang hingga kota-kota di Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.
Dengan prestasi itu, tidak heran jika Chevrolet menempatkan Spin sebagai ikon chevrolet di Indonesia.
Chevrolet berhasil mencatatkan prestasi gemilang di delapan bulan pertama 2013, dengan menjual 9.265 unit mobil atau naik 179 persen dari periode yang sama tahun lalu. Prestasi itu tidak lepas dari kemunculan Spin yang menyumbang 70 persen dari total penjualan itu, hanya dalam waktu empat bulan.
Spin berkontribusi secara signifikan terhadap angka penjualan dari brand raksasa dari negeri paman Sam tersebut.
Seiring dengan meningkatnya volume penjualan, Chevrolet berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualannya. Chevrolet menargetkan sebanyak 44 outlet yang tersebar tidak hanya di wilayah Jakarta dan Pulau Jawa, namun juga berkembang hingga kota-kota di Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar